Deerfield Vest Pattern

Akhirnyaaa.... setelah rombak sana rombak sini akhirnya jadi juga vest ini.
Banyak cerita  sampe akhirnya jadi, dari gagal paham patternnya, kekecilan sampe akhirnya di rombak dan diperbesar ;-)
Yuhuuu....

Vest Rajut

Material : - Benang rayon 4 gulung
                 - Hook ukuran 3,5mm

Pattern   : Deerfield Vest



Foto diatas adalah vest ukuran L yang telah diperbesar. Bagian yang diperbesar adalah bagian belakang atau kalau di pattern yang bagian Back Pattern, dari 6 motif jadi 8 motif.
Panjang ke bawah juga dipajangin tapi asli nyesel udah manjangin sebelum disambung soalnya hasinya jadi gak fit body dan keliatan mbeleber hikz..hikz... :(
Tips buat yang pengen bikin lebih panjang, panjangin setelah disambung,atau kalo mau edgingnya bisa juga dipanjangin tapi pasti ngaruh ke edging yang depan sama leher.

Okk sedikit share gimana buat yang masih belajar baca pattern tulisan seperti saya (akhirnya gagal paham dan bongkar sana-sini hahaha) semoga tidak seperti saya.

Bagian pertama yang dibikin "Back Pattern" kemudian lanjut "Lace Pattern" sesuai ukuran yang diinginkan.
Kemudian bagian depan, foundation bagian depan disambung dengan foundation bagian belakang lanjut "lace pattern" sampai sama dengan bagian belakang.
Lanjut.. sambung bagian depan dengan belakang (liat pattern) kemudian lanjut lagi pattern lace sampe panjang yang diinginkan. Dan terakhir buat Edging. Jujur saya gagal paham di bagian edging ini apalagi pas di bagian depan sama leher, so jadilah seperti di foto tersebut.

Yapss.. inilah hasil rajutan saya yang masih acak adul, dan bagi yang membutuhkan polanya silahkan download yaa... Dan apabila ada yang sudah buat boleh upload hasilnya di Rajut Handmade

Dan kalo ada yang googling trus nyasar ke blog ini dan minat Vest ini bisa banget buat pesen, silahkan  SMS atau WA ke 085747726879 atau bisa lewat FB Rajut Handmade

Sumber pola : Yarnspirations

0 komentar:

Posting Komentar

Thakyou for coming to my blog